Obat Diabetes Herbal

Obat Diabetes Herbal

Sekilas tentang diabetes

Diabetes adalah suatu jenis penyakit dimana kadar gula darah mengalami peningkatan secara terus-menerus dan pasien mengeluarkan air seni yang mengandung gula (kencing manis). Saluran pencernaan, yaitu usus akan menyerap makanan seperti karbohidrat (tepung-tepungan) yang akan membuat kadar gula darah meningkat. Peningkatan kadar gula darah inipada akhirnya  akan memicu produksi hormon insulin oleh kelenjar pankreas. Berkat pengaruh hormon insulin ini, gula dalam darah sebagian besar akan masuk ke dalam berbagai macam sel tubuh (terbanyak sel otot) dan akan digunakan sebagai bahan energi dalam sel tersebut.

Gejala diabetes

  • Sering kencing
  • Sering merasa haus
  • Sering merasa lapar
  • Sering kesemutan
  • Sering merasa gatal
  • Pandangan mata kabur
  • Cepat lelah dan mengantuk
  • Berat badan turun drastis

Penyebab diabetes mellitus tidak hanya disebabkan karena makanan gula saja. Faktor psikologis seperti stress pun menjadi salah satu penyebabnya. Penelitian dari Harvard School of Public Health pun menyebutkan bahwa wanita yang depresi, presentase untuk terkena diabetes adalah 17 %.

Alternatif pengobatan diabetes

Obat Diabetes HerbalAnda harus berhati-hati ketika memutuskan untuk menggunakan obat tertentu karena belum tentu ampuh dan tak menimbulkan efek samping. Karena kini telah banyak obat yang diproduksi dan terbukti mengandung bahan-bahan kimia yang malah menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Maka dari pada itu, kehadiran obat herbal kini semakin banyak dipilih dan digunakan oleh masyarakat. Dan salah satu herbal yang bisa digunakan untuk mengendalikan penyakit diabetes ialah Ace Maxs yang merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak, dan sudah terbukti mampu menormalkan kembali kadar gula dalam darah.

Berikut merupakan testimonial / pengakuan dari mereka yang terbantu oleh Ace Maxs dalam hal mengatasi penyakit diabetes  secara alami.

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Untuk anda yang ingin berkonsultasi tentang obat Ace Maxs ini silahkan anda hubungi CS kami di no 085 323 175 444. Dan untuk cara pembelian lewat sms caranya sangat gampang saja, tinggal anda mengirimkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

CAM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

CAM : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085.323.175.444

Catatan : Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalas untuk total pembayaran dan no rekening. Dan dalam setiap pemesanan harus menyertakan format CAM, karena kode CAM merupakan format pemesanan untuk obat Ace Maxs. Khusus kota tertentu setiap pemesanan 1-2 botol kami biasa melakukan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Khasiat Ace Maxs untuk obat diabetes herbal

Obat diabetes herbal dari ace maxs mampu mengatasi keluhan diabetes secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping, karena baik daun sirsak maupun kulit manggis di yakini memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah.

Obat Diabetes HerbalKhasiat daun sirsak mampu menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. Sementara itu antioksidan dalam kulit manggis yang bernama xanthone merupakan andalan dalam hal mengangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulanya penyakit diabetes. Kemampuan inilah yang kemudian menjadikannya sebagai obat diabetes herbal. Menurut hasil penelitian Dr Templeman, xanthone dalam kulit manggis mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, di Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.

Alangkah bahagianya kami sebagai agen obat herbal bila dapat membantu anda dalam hal mengatasi penyakit diabetes yang anda derita, namun dalam proses pengobatan tidaklah instan butuh proses di karenakan Ace Maxs ini obat herbal yang bekerja langsung kepusat penyakit. Mudah-mudahan dengan adanya usaha dan doa penyakit diabetes anda bisa di sembuhkan.

Post : Obat diabetes herbal

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment