Cara Pembelian Ace Maxs

Cara pembelian Ace Maxs

Cara pembelian Ace Maxs » Selamat datang di pusat penjualan obat herbal terpercaya dan terbesar yang melakukan KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dapatkan berbagai keuntungan bila anda memesan obat herbal pada kami, diantaranya :

  • Mendapatkan harga yang lebih murah
  • Produk ace maxs yang kami jual 100% asli dan berkualitas
  • Sudah teruji kehalalannya
  • Kami satu-satunya agen yang KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN KEPADA KAMI (Khusus untuk kota-kota tertentu dan untuk pemesanan 1-2 botol)

Untuk anda yang ingin berkonsultasi tentang obat Ace Maxs ini silahkan anda hubungi CS kami di no 085 323 175 444. Dan untuk cara pembelian lewat sms caranya sangat gampang saja, tinggal anda mengirimkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut ini :

FORMAT CARA PEMBELIAN ACE MAXS

CAM : jumlah pesanan : nama : alamat : no hp
Kirim ke 085.323.175.444

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

CAM : 6 botol : Handoko : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085.323.175.444

Catatan : Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalas untuk total pembayaran dan no rekening. Dan dalam setiap pemesanan harus menyertakan format CAM, karena kode CAM merupakan format pemesanan untuk obat Ace Maxs.

Untuk memberikan rasa kepercayaan anda pada kami, berikut ini merupakan hal yang harus anda catat bila memesan Ace Maxs pada kami.

  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

Berikut ini merupakan daftar harga Ace Maxs

cara pembelian Ace Maxs

Di balik ini semua kami juga memiliki tujuan jangka panjang agar Ace Maxs menjadi herbal pilihan utama masyarakat Indonesia dan dunia dalam menjaga kesehatan maupun mengobati berbagai penyakit yang akan timbul di kemudian hari. Selain itu, kami sadari sebagai warga negara Indonesia, kami memiliki kewajiban moril dalam membantu pemerintah Indonesia mewujudkan Indonesia sehat dan salah satu cara yang kami yakini adalah melalui pola hidup sehat dengan herbal Ace Maxs.

Cara Pembelian Ace Maxs

Leave a comment